The Forgotten One

bersikap ceroboh bukan berati kamu bodoh, tapi itu karena kamu mau belajar dan sedang dibuat tau sambil melakukan. ada hal indah dibalik kebodohan. jangan takut merasa bodoh, ada Tuhan yang memintarkan kamu😉

Aaahhhh bener banget….bener bangettt! Memang bener, satu-satunya orang yang kita harapkan bisa lebih baik di masa lalu, orang itu ya kita sendiri.

Contoh simple nya aja deh, pas uts statistika, nilai saya amburadul. Hiks. Dan saya pun menyesalinya. Dalam hati saya berpikir andai saya lebih keras belajarnya semalem, ini itu lah pokoknya.

Sebenernya saya mau posting sesuatu, udah agak lama, tapi saya tahan eh malah jadi kelupaan  hehe…. Tulisan ini saya buat bukan dari pengalaman saya dan bukan untuk memunculkan kesalahpahaman, ini murni hasil inspirasi setelah dengerin lagu penyanyi favorit saya, John Mayer, yang judulnya Friends,Lovers,Or Nothing. Sejujurnya saya jadi agak berhati-hati kalo mau posting sesuatu, takut salah sasaran, takut yang gak berkepentingan nanti malah merasa hahahaha ( maap ;P ).

Waktu terus berjalan

Berjalan maju ke depan

Tak ada yang mampu menghalangi nya

Tidak aku

Tidak kamu

Tapi waktu selalu mempertemukan

Hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya

Ribuan pikiran di kepala

Tersaring menjadi Satu

Satu di pihak ku

Satu di pihak mu

Di antara kelicikan-kelicikan pikiran

Terselip kejujuran

Di antara kekesalan-kekesalan

Terselip salah pengertian

Ternyata baik

Ternyata ramah

Ternyata sedikit menyebalkan

Ternyata ….

Sedikit terlambat

Untuk mengenal mu

Leave a Reply

