Uncategorized

Blog Lainnya

Saya gak bisa jamin kalo saya ini anak yang rajin….. wong bangun pagi aja susah hahahaha :)) Tapi kalo soal ngerjain tugas, saya berusaha ngerjain (ya iyalah ;P)

Semester ini saya dapet mata kuliah bahasa Indonesia. Dan dosen minta semua tugas dikerjakan di blog. Halahh….

Ini blog tugas saya. Kalo mau tau apa aja yang saya pelajarin di mata kuliah bahasa Indonesia, semua ada disini :))

tinadanbahasa.wordpress.com

Advertisements

6 thoughts on “Blog Lainnya”

      1. Blognya rapih
        :Keren:
        mampir dong ke blog gue. 😀
        gak mau ya?
        tuhkan gak mau. yauda, kalo ngga mau sih gapapa.cukup gue aja deh, yg mampir ke blog lo. -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s