Rokok Dalam Terjemahan

setiap hisapan rokok mu, ada sejenis petualangan antara pikiranmu dan paru-paru mu. maksudnya? gak ada. itu cuman pikiran saya aja haha.

 

Pernah liat iklan rokok? Kalo pernah berati kamu termasuk yang suka nonton tv sampai larut malam hehehehe. Saya seringkali kagum dengan iklan-iklan rokok. Yang selalu saya liat, iklan rokok itu selalu gak biasa, konsepnya antara petualangan kalo gak luxurious, dan biaya syutingnya mahal. Tapi gak pernah ada adegan si model iklan ngerokok ya? Haha.

Ini ada bait-bait yang terinspirasi dari iklan rokok (what!)😀

 

Keberanian hati mengikutiku

Secara tiba-tiba

Berawal dari pertanyaan diri sendiri

Sebenarnya aku ini hidup untuk apa

Tujuan hidup ku apa

Dan aku menyadari

Bahwa hidup ini adalah sebuah perayaan

Wujud syukur ku kepada Sang Pencipta

Atas keberadaanku di dunia

 

Tak mau aku larut merayakannya dengan sedih

Walau sedih menyadarkanku akan kebahagiaan

Tak mau aku larut merayakannya dalam sesal

Pabila aku menyadari ada banyak hal yang tak kulakukan

 

Sebisa mungkin jangan ada yang menghalangiku

Sebisa mungkin aku melangkah tanpa beban

Kalau kamu pikir melangkah harus menapak

Aku bisa tanpa menapak

Dengan apa?

Dengan jet pribadiku

 

Kamu boleh iri

Tapi lebih baik kamu ikut bersamaku

Menikmati hidup yang dengan slogannya

YOLO

You Only Live Once

Tapi yang aku setujui adalah

Kita hidup setiap hari

 

Bukankah udara tiada henti yang kau hirup

Adalah hidupmu?

Bukankah petualangan yang kau nikmati

Adalah hidupmu?

Bukankah kekasih yang kau lihat setiap kau membuka mata di pagi hari

Adalah hidupmu?

 

Hiduplah

Merasa hiduplah

Jangan biarkan kehampaan menyelinap masuk ke pori-porimu

Hiduplah

Dan tentukan pilihanmu

Leave a Reply

