Reminded

Flowers for next month? Kalo gitu jalanin bulan ini dengan baik, tetep woles tetep kalem. Mau tau cara biar hidup kamu tetep kalem? Salah satu nya, kerjain tugas tepat waktu hehehehe😛

 

 

 

Hari ini tanggal 22. Saya nulis ini, sekarang, pagi hari. Jam nya? Ah siapa sih yang peduli hehe…. Saya termasuk yang jarang inget tanggal. Gak tau kenapa tadi bangun tidur tiba-tiba mata tertuju nya ke kalender. Dan gak tau kenapa saya pingin tau hari ini tanggal berapa.

Bulan April ini menurut saya masih awal tahun, tapi juga sekaligus ngingetin saya kalo sebentar lagi udah pertengahan tahun aja. Bukannya gak berasa, berasa banget kok. Cuman tahun ini agak merasa kecepetan aja.

Bulan April ini ngingetin saya kalo apa yang terjadi bulan lalu bisa beda banget sama bulan ini, mau itu baik atau kurang baik…. pokoknya bisa beda banget. Apa yang terjadi bulan lalu bisa bener bener cuman jadi kenangan buat bulan ini. Globalisasi kehidupan dan perasaan…. pergerakan yang begitu cepet yang kalo gak bisa kamu tanganin dengan baik, gak woles dan pake acara galau kelamaan bisa bikin kamu ngelajanin hari hari kamu bagaikan zombie. Hampa, gak semangat, padahal tugas numpuk. Hahahaha apa bangetttt😛

Gak usah ngotot harus ngelakuin ini itu buat mencapai resolusi kamu di tahun ini kalo yang seharusnya kamu lakuin aja belum mencapai kata ‘done’. Keep kalem, jalanin. Beruntung buat yang gak moody an, semangat nya on terus. Yang moody an, semoga kita bisa ngatur perasaan kita…. emosi kita…. lebih baik lagi, jadi gak ada lagi tuh yang namanya Zombie’s Day hahahaha😀

 

Embedded image permalink

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s