Explanation

Ini akan menjadi salah satu penjelasan yang paling gak penting di dunia hahahaha.

Saya sering banget nulis bait-bait tulisan. Saya cuman mau ngejelasin bahwa bait-bait itu sebenernya ada maknanya. Sungguh punya makna. Bait-bait itu adalah hasil pemikiran saya, hasil inspirasi abis nonton tv atau nonton film atau nonton drama, sama kisah saya atau orang-orang di sekitar saya.

Bagi saya, menulis dalam bait lebih menarik dan lebih misterius ketimbang menjelaskan atau menceritakan secara beruntut. Karena saya juga tidak terlalu suka menyebutkan subjek, jadi saya lebih suka membuat subjek sendiri yang berbeda banget dengan kisah atau pemikiran yang saya tuangin ke bait.

Saya harap bait-bait tulisan saya bisa dimengerti hehehehe. Bait-bait tulisan saya — mungkin — mengena di diri kamu atau bisa jadi memiliki kisah yang sama atau satu pemikiran. Jadi, kelitikin aja.. haha bukan bukann.. baca dan nikmatin aja segala keruwetannya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s