Kebiasaan

Liburan semester genap udah 2 kali saya rasain. Kali ini yg kedua. Dan kesannya sama kayak liburan semester genap pertama.. sangat lamaaa….

Sebenernya menyenangkan sih libur panjang. Cuman saya jadi takut akan satu hal…. saya takut punya kebiasaan yg nanti susah saya ilangin pas masuk kuliah nanti.

Kalo libur, saya biasanya suka bangun siang. Bangun pagi? Emang mau ngapain!😛 . Ya begitu deh..

Nah kebiasaan bangun siang ini yg saya takut susah saya tinggalin.

Jadinya, saya punya niat bakal bangun pagi setiap hari.. tapi nanti aja, 2 minggu sebelum masuk kuliah lagi. -,-

Saya nulis ini karena sekarang masih terbilang pagi, dan saya harus ibadah pagi, dan saya ngantuk berat! Oh Lord ampuni rasa ngantukku Lord..

Leave a Reply

