Meme Maker

Pada ada Mozilla kan di laptop atau komputernya?

Saya juga ada. Hehe..

Setiap buka Mozilla saya selalu menaruh perhatian ke ajakan Mozilla untuk nyoba web maker. Tapi selalu saya abaikan. Sampe barusan saya klik juga deh hehe. Yang mana? Yang ini nihh

WM

You just have to following those simple instructions.. Simple because you are a beginner hehe. Kalo saya akirnya jadinya bikin ini

https://tinaaurora.makes.org/thimble/MTgxNTU0NDA2NA==/meme-maker

Hemm sebenernya di awal, ekspektasi saya, saya bakalan bikin web yang simple.. tapi saya baru engeh ternyata saya cuman bikin meme simple. -,- Haha.

Btw, wordpress sekarang tampil baru ! Fresh !😀

Leave a Reply

