Bintang Jatuh

Night girl   Hi my email is  allies.intention@gmail.com   Please let me know when you get this so I can delete !  Thanks

Saya sempat membuat janji dengan diri saya sendiri untuk membuat postingan akhir tahun. Tapi sampe sekarang postingan itu belum jadi. Halahh.. bahkan saya tidak bisa menepati janji pada diri sendiri. Saya juga punya keinginan untuk ikutan lomba menulis yang deadlinenya 2 hari lagi, tapi sampe sekarang belum saya bikin tulisannya. Halahh.. lagi lagiiii.

Ohya, tau kan drama korea My Love From The Star? Saya baru nonton drama itu, ada tuh ditayangin di tv.. dan menurut saya bagus😀 gak heran kalo sempat dijiplak hahahaha😛 . Karena nontonnya di tv, saya jadi gak bisa nonton drama itu secara full, palingan kalo sempet aja, soalnya itu dimulai pas jam ngampus juga sih..

Ada satu episode yang menarik banget buat saya. Saya udah lupa tapi episode ke berapa hehe tapi saya suka scene itu, sampe sampe.. pas iklan saya sempetin buat nulis bait bait karena terinspirasi scene itu. Haduhhh buyungggg :v

Sebelumnya, saya berpikir untuk ganti thema blog saya, tapi belum nemuin yang saya mau. Apa gak usah saya ganti aja ya? Hemm.

Bintang Jatuh

Bintang-bintang itu

berasal darimana?

hendak jatuh kemana dia?

cahayanya menyilaukanku

Dan pabila ia jatuh

akan menancap kemana?

apakah ia memilihnya sendiri?

atau itu kehendak Tuhan?

Cahayanya memukauku

bahkan ekor cahayanya mempesonaku

dalam hati berharap

biarlah ia datang padaku

Bila bukan untukku

lalu untuk siapa?

bila bukan untukku

lalu buat apa aku mengenalnya?

Bila bukan untukku

buatlah ia jatuh langsung ke tempatnya

bila bukan untukku

buatlah ia jauh dariku sehingga aku tak pernah mengenalnya

Bila untukku

cepat sini hampiri aku

bila untukku

maka kau adalah hadiah bintang jatuh yang aku minta dalam permohonanku kala itu.

Leave a Reply

