Just Night Talks

5 things you need to know about visiting New Zealand {Punakaiki, New Zealand}

Malem ini harus begadang lagi. Tugas numpuk banget! Rasanya selalu pingin ngasih usaha maksimal disetiap mata kuliah, tapi otak saya sering jalan disaat yang gak tepat, seperti contohnya malem ini.. antara tugas dan pikiran gak sejalan.

Lagi capek begini, rasanya pingin banget ngobrol sama seseorang. Secara langsung. Kadang saya suka depresi gak jelas kalo lagi sendirian begini. Gak ada temen ngobrol. Kalo dipikir-pikir, saya seperti gak punya temen lagi. punya sih, tapi tinggal beberapa aja. Sisanya ….

Mendekati semester akir perkuliahan, semuanya pasti sibuk. Termasuk saya. Kadang rasanya saya mau ngekos aja, supaya punya temen yang bisa diajak ngobrol, atau setidaknya kalo saya main sama temen saya bisa pulang malem, gak bingung harus pulangnya gimana (secara rumah saya jauh banget dari kebanyakan temen-temen). Tapi saya gakmau jauh-jauh dari mamah saya juga, jadi saya selalu urung buat ngekos.

Gak ada yang bisa disalahin. Memang ada saat-saat seperti ini. Dimana kamu merasa sendirian, di kampus pun gak ada yang bisa diajak ngobrol. Beberapa orang sering bikin saya bingung harus apa.. kayaknya saya salah terus, tapi sisanya baik-baik aja kok.😉

Kalopun ada yang bisa disalahin, mungkin itu diri saya sendiri. Kenapa saya suka sibuk sendiri. Kenapa suka tiba-tiba introvert sekali. Kenapa saya suka asik sendiri, giliran lagi bosen baru sadar teman sudah punya keasikan sendiri. Kenapa saya gak bisa menjaga pertemanan dengan awet. Kenapa saya berpikir negative seperti yang saya sebutin di kalimat-kalimat ini.

Mungkin ini pemikiran saya saja. Saya harap kamu semua jangan seperti saya yang suka “tiba-tiba ilang”, kalo kata temen-temen. Saling menyayangilah, saling menghargailah.🙂

Dan malam ini, saya bener bener pingin ngobrol. Tapi sama siapa? Masa sama tembok..

Ah sudahlah, lebih baik saya nonton acara favorit saya, Cosmos A Space Time Odyssey. Acaranya bagus loh, tentang pengetahuan gitu.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s