Kabari Aku

Hai kamu kamu kamuuuu🙂 maafkan saya yang sudah hampir setahun menelantarkan blog ini. Banyak tulisan yang saya buat, tapi sayangnya karena (sok) sibuk kuliah, tulisan saya hampir semuanya setengah-setengah. Hm, kayaknya sih ada unsur kemalasan juga ya, karna yang namanya menulis itu gak ada kata males, kalo males itu berarti tulisan buat tugas sekolah atau kuliah, hahaha.

Sebagai permulaan, saya bikin bait-bait lagi, spesial buat kamu yang lagi nunggu kabar, dari siapapun itu. Kamu tau, waktu kamu nungguin kabar, rasanya kok kayak ada skenario-skenario aneh di pikiranmu, yang bikin kamu jadi nethink-an, jadi galau gak jelas, jadi marah-marah gak jelas, muka jadi kerut-kerut, pokoknya semua serba gak jelas karna nunggu kabar yang belom jelas. Istilahnya nungguin kabar itu kayak nungguin kepastian. Hm😦 . Nah, siapa tau bait-bait ini mewakili perasaan kamu. Saya berharap, kalo kamu lagi kawatir nunggu kabar, selalu ingat tarik napas yang panjang dan hembuskan, niscaya kamu akan kaleman. tsaahhh….🙂

KABARI AKU

disaat aku khawatir
dadaku sesak, pikiranku kelabu
lalu kutarik napas panjang dan kuhembuskan
dan kusadar, itu hanya pikiranku

adakah kau mau melepaskan aku dari pikiranku?
kabari aku
kabari
hanya itu saja
supaya aku bisa menjalani sisa beberapa jam di hari ini

aku tahu kau begitu
tapi kau juga tahu aku begini
jadi beradaptasilah untuk berbagai hal
sebelum akhirnya kita menjadi satu

membuatku khawatir sama saja seperti kau menarik oksigen di sekitarku
menghentikan napasku pelan-pelan
mengacaukan pikiranku
merusak hariku

mengabariku adalah wujud sayangmu padaku
mengabariku adalah tanda kau tahu aku peduli padamu
mengabariku adalah cerminan kepercayaanku
mengabariku adalah yang saat ini kutunggu

Leave a Reply

