Something New

Sudah lama nih gak posting hehe sebenernya kegiatan menulis sih masih tetap berjalan apalagi musim hujan begini inspirasi suka keluar haha. Salah satu resolusi saya tahun ini memang menulis lebih sering dari biasa nya🙂 . Juga membaca lebih banyak dari biasa nya. Haha. Saya pernah baca di artikel kalo orang Indonesia itu minat membaca nya rendah sekali. Anak SMP di Jepang aja setahun tuh harus setidaknya baca buku sebanyak 40 buah.
Wah wah wahhhh…. saya jadi malu :”) . Makanya itu saya memutuskan untuk membaca buku lebih banyak. Ya itung itung supaya inapirasi menulis saya lebih banyak hehehehe….

Kalo di flashback ke jaman saya masih kecil, saya itu waktu kecil senang nya menggambar. Tapi dibanding kaka dan abang saya, hasil gambar saya jauh di bawah mereka haha. Saya menang nya di mewarnai. Di saat kaka saya lebih suka menggambar design, abang saya lebih suka menulis grafiti. Sedangkan saya? Saya lebih suka membuat komik kecil-kecilan. Haha. Dulu jaman saya belum bisa baca tulis, saya suka bikin komik tanpa balon tulisan. Ahh andaikan saya simpan…. isinya tentang dinosaurus sampe tentang orang putus asa. Ada ada aja-,-

Trus pas saya SD baru deh saya suka bikin cerpen yang bener-bener pendek alias singkat banget hahahaha.
Ohya, untuk membantu menyalurkan inspirasi tiada batas ini, saya sampe mengunduh aplikasi wordpress di hp saya hahahaha (ngabisin batre aja-,-) dan ini adalah postingan pertama saya menggunakan aplikasi wordpress di hp. Jadi kalo ada salah salah ketik ya harap maklum ya ;;) soalnya sensasi nya beda nulis di laptop sama di hp hehe :))

Harapan saya, smga kamu semua jadi pribadi yang lebih baik lagi. Jangan nganggap remeh resolusi. Jangan karena resolusi tahun lalu gak ada yang tercapai, trus kamu langsung menyerah dan gak bikin resolusi lagi. Resolusi itu agaknya penting karena kamu butuh tujuan menjalani hidup setahun ke depan :))

Beberapa tulisan di laptop akan saya coba pindahkan di hp supaya bisa langsung di posting🙂 hemm karena masih baru, jadi stat visitors di hp jadi nol nih hixhix padahal di web udah ratusan ahh tetap semangattttt😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s